Pengiriman

Pengiriman
TEKNIS PENGIRIMAN PAKET PRODUK TOKO KAMI :
  • Pengiriman barang akan dilakukan hari itu juga jika transfer dilakukan sebelum pukul 13.00 WIB
  • Pengiriman paket dilakukan setiap hari kerja pukul 08.00 - 17.00 WIB, pembayaran/konfirmasi pembayaran yang diterima setelah pukul 16.00 WIB akan diproses ke pengiriman di hari kerja berikutnya.
  •  TOKO KAMI menggunakan Jasa kurir utama JNE karena paling reliable (barang tidak pernah hilang/rusak, selalu sampai tujuan, keberadaan barang dapat dilacak /tracking, customer service mudah dihubungi, agen dekat, sistem informasi baik),  Kami menggunakan jasa kurir JNE dengan standar paket REGULER karena dengan paket pengiriman tersebut, pihak JNE memberikan estimasi 2-3 hari kerja untuk kota-kota besar, dan 3-5 hari untuk kota-kota kecil atau kabupaten, apabila tidak ada hambatan teknis yang terjadi pada JNE.
  • Kecepatan pengiriman sangat bergantung kepada kelengkapan dan keakuratan nama, no telepon / hp dan alamat yang Anda berikan seperti kecamatan, kota, dll. Terkadang pesanan tidak sampai tujuan atau sangat lama untuk sampai tujuan karena alamat yang tidak akurat (misalnya Anda menuliskan alamat di Yogyakarta, ternyata sebenarnya di Bantul atau mengaku di Jayapura kota, ternyata sebenarnya di kecamatan Sentani, Jayapura).
  •  Setelah pengiriman, kami akan mengirimkan nomor resi via INBOX atau SMS.  Apabila Anda belum menerima nomor resi, Anda bisa memintanya langsung dengan menghubungi kami.
  • Jika anda belum membayar lunas pesanan anda maka pesanan anda belum/tidak akan dikirim. 
  • Mohon maaf, kami tidak melakukan pengiriman barang di hari Minggu atau libur nasional. Pesanan yang diterima pada hari minggu atau hari libur nasional, akan dikirim langsung pada hari kerja berikutnya.

PERTANYAAN UMUM SEPUTAR PENGIRIMAN
“kok pesananku belum nyampe yah?”
Jawab:
Selama masih dalam jangka waktu yang dijanjikan JNE (2-3 hari kerja untuk kota besar atau 3-5 hari untuk kota kecil atau kabupaten), harap Anda sabar menunggu. :) jangan lupa juga untuk mengirimkan alamat yang lengkap dan akurat pada saat pengiriman untuk mempercepat pengantaran paket.
“kira2 sampenya berapa hari yah?”
Jawab:
check your address, pastikan Anda berada di kota besar atau kabupaten. Jawabannya: 2-3 hari kerja untuk kota besar, dan 3-5 hari kerja untuk kabupaten.
“udah lebih dari 3-5 hari nih.. Kok pesananku belum sampe?”
Jawab:
Cek di website JNE, lakukan tracking pesanan, lihat detail pesanan. Apabila terlihat ada masalah, segera hubungi JNE terdekat di kota Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
BEBERAPA POINT PENTING YANG MENJADI PENEKANAN!!!
DISCLAIMER
Setelah barang masuk ke pengiriman JNE, barang adalah sepenuhnya tanggung jawab JNE untuk pengantaran, dan sepenuhnya tanggung jawab customer untuk kontrolnya melalui website, telpon atau dengan mendatangi langsung kantor JNE. Pembayaran ongkir yang Anda berikan kepada Toko Kami sebenarnya adalah pembayaran ongkir ke JNE, bukan kepada Toko Kami . Toko Kami dan JNE adalah dua entitas berbeda dengan tanggung jawab yang berbeda, karena itu kami harap pengertiannya :-)
Tapi dengan penulisan alamat yang lengkap dan benar, insyallah tidak akan terjadi keterlamabatan atau bahkan barang hilang atau tidak sampai tujuan.
Demikian notes ini kami buat semoga bisa menjadi penjelasan bagi pertanyaan-pertanyaan yang mungkin timbul dari Anda baik dalam konteks pemesanan atau pengiriman barang di Toko Kami . Notes ini akan terus kami update jika perlu.
Terima kasih banyak atas perhatiannya :-)

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Jilbab dan Busana Muslimah Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger